Perawatan Tubuh dengan Body Care Scarlett Whitening

8 komentar
Konten [Tampil]

Hai Tems. Ada yang udah nyobain body care dari Scarlett Whitening? Brand perawatan tubuh milik Felicya Angelista emang lagi hits banget di kalangan perempuan. Wangi mewah dan kemampuan mencerahkan produk-produknya jadi magnet yang bikin kita tertarik untuk ikut mencoba. Termasuk aku. Setelah sekian lama produknya wara wiri di timeline, akhirnya aku tergoda untuk mencoba rangkaian body care nya yaitu Shower Scrub dan Body Scrubnya.

body care scarlett whitening

Tulisan berikut berdasarkan pengalamanku saat menggunakan produknya. Pengalaman setiap orang mungkin berbeda.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Mandi jadi hal penting dan utama untuk menjaga kebersihan serta membuat tubuh segar. Makanya produk pertama yang aku pilih adalah shower scrubnya. Aku coba shower scrub yang varian pomegranate. Warna ungu yang cantik berpadu dengan butiran scrub memberi kesan segar. Awalnya aku agak bingung dengan shower scrub Scarlett Whitening ini. Apa bedanya dengan body scrub? Dan setelah aku teliti, ternyata shower scrub itu sama dengan sabun cair Tems. Hahaha. 

tekstur shower scrub pomegranate

Shower scrub ini dikemas dalam botol plastik transparan berukuran 300ml. Tutup flip flopnya memudahkan kita dalam mengeluarkan produk. Yang bikin unik dari sabun ini adalah adanya butiran scrub halus pada sabun. Scrubnya lembut banget, sama sekali ga kasar dan ga menyakiti kulit kok. Seperti review dari orang-orang, shower scrub pomegranate ini wanginya emang enak. Wangi lembut manis gitu. 

Ingredients

Aqua Denimeralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate Crosspolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid,  Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Pomegranate Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, CI 60752

Cara Pemakaian

Basahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air.

Scarlett Body Scrub Romansa

Untuk mengangkat sel kulit mati, mandi aja ga cukup. Kita juga perlu scrub agar seluruh sel kulit mati dan daki yang membandel bisa terhempas dan kulit jadi lebih cerah. Untuk scrub, aku coba yang varian Romansa. Warna pink-nya bikin gemes. Wanginya juga enak dan ga nyegrak, perpaduan wangi lembut dan manis. Lumayan sopan di hidung aku yang rada sensitif dengan wewangian yang nyegrak gitu. 

tekstur body scrub romansa

Scrub ini dikemas dalam jar ukuran 300ml. Saat dibuka, ada segel dari foil yang menjaga produknya supaya ga bleber. Scrubnya sendiri berwarna putih. Tekstur scrubnya lumayan kental dan padat, tapi mudah digunakan kok. Ga perlu pakai tenaga ekstra buat gosoknya. Butiran scrubnya juga lembut, ga bikin sakit dan ga bikin kulit kemerahan. Setelah dibilas, scrub ini meninggalkan kesan licin di tubuh, tapi ga berlebihan. Khas scrub pada umumnya.

Ingredients

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Propylene Glycol, Perfume, Glycine, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Acrylic Polymer.

Cara Pemakaian

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. 

Aku Suka Body Care Scarlett Whitening karena...

1. Wanginya lembut dan awet

Seperti hasil review banyak orang, body care Scarlett Whitening ini punya wangi yang enak dan mewah. Wanginya juga lumayan awet. Selesai mandi, kita jadi berasa seger dan wangi terus. Bikin happy  sepanjang hari. 

2. Komposisi bahan yang Oke

Komposisi bahan yang menjadi highlight produk body care ini adalah Glutathione, vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide. Keseluruhan komposisi ini berfungsi untuk mencerahkan kulit melembabkan serta menutrisi kulit. Selain itu juga sebagai anti oksidan untuk menjaga kulit dari radikal bebas. Pantes aja setiap kali pakai produk Scarlett Whitening aku merasa kulit lebih cerah dan terlihat lebih sehat. 

3. Registrasi BPOM

Shower scrub dan body scrub Scarlett Whitening ini udah memiliki registrasi dari BPOM sehingga aman digunakan.

4. Udah Halal MUI

Sebagai seorang muslim, kehalalan produk adalah salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan dalam membeli produk kecantikan. Dan Alhamdulillah, Scarlett sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI. 

5. Peduli Lingkungan

Sebagai wujud kepedulian lingkungan Scarlett Whitening tidak melakukan uji coba produk pada hewan. Komitmen ini dapat dilihat pada label No animal testing yang tertera pada label kemasan body carenya.

Kalau kamu pengen coba body care Scarlett Whitening ini, kamu bisa beli di official account-nya di Shopee atau di instagram @scarlett_whitening. Semua produk Scarlett Whitening dijual dengan harga 75K/produk. Supaya lebih hemat, kamu bisa membeli paket hemat yang berisi 5 produk dengan harga 300K/paketnya. Untuk setiap pembelian paket eksklusif, produk akan dikemas dalam box eksklusif dan ada free gift juga.

Kalau kamu ragu dengan keamanan pengiriman, aku bisa jamin kalau pengirimannya produk Scarlett ini aman. Saat produknya sampai, produk dikemas dalam bubble wrap yang tebal dan dibungkus lagi dengan kotak kardus. Jadi, ga khawatir produk bakalan rusak selama proses pengiriman

Febrina
Hai, aku Febrina. Selamat menjelajah di ruang ceritaku

Related Posts

8 komentar

  1. Godaan banget si ya mba tiap produk ini wara wiri di medsos. Jadi kan kena racun buat beli dan cobain sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba... sering banget muncul di sosmed. Jadi kepengen beli deh

      Hapus
  2. Emang wangi banget shower body scrub ny. Aq juga udh coba, kalau padu dg pemakaian body lotion hais mandi, makin awet wangi badan kita 😊😊.
    Tapi aq belum nyoba yg body scrub ny, jadi pengen beli juga 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mon. Abis pake shower scrub dilanjut dengan lotionnya, bener-bener bikin kita wangi semerbak.. Jadi happy seharian

      Hapus
  3. Duh menggoda banget yaa mbak si Scarlett ini.. Pinisirinn dah sama wanginya aku tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh mba.. wanginya emang enak banget

      Hapus
  4. Asli wanginya enak bgt ya mba, bikin refresh pikiran klo abis mandi pake scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran mba... mandi jadi rutinitas yang bikin happy kalo pake scarlett

      Hapus

Posting Komentar