Distributor Sembako Murah di Jakarta

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Belakangan ini, distributor sembako murah ramai dicari. Terlebih lagi semenjak minyak goreng menjadi langka dan kemudian harganya naik tinggi. Banyak orang yang mencari distributor sembako untuk mendapatkan harga minyak goreng yang lebih murah. 

distributor sembako murah
https://unsplash.com/photos/KfvknMhkmw0

Apa itu Sembako

Kita pasti sering mendengar istilah sembako. Tapi, tau ga sih apa sebenarnya sembako itu? Dikutip dari Wikipedia, Sembako merupakan akronim dari Sembilan Bahan Pokok. Istilah ini dipopulerkan pada tahun 1998. Jenis-jenis bahan makanan yang termasuk dalam golongan sembako tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Perdagangan dan Perindustrian Nomor 115/MPP/Kep/2/1998 tanggal 27 Februari 1998.

Bahan makanan yang termasuk dalam kelompok Sembako adalah beras, gula pasir, minyak goreng dan mentega, daging sapi dan daging ayam, telur ayam, susu, bawang merah dan bawang putih, gas elpiji dan minyak tanah serta garam.

Sembako merupakan bahan pangan penting dan diprioritaskan. Untuk menjamin ketersediaan dan stabilitas harga sembako, maka pada tahun 2017, pemerintah  menerbitkan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 27/M-DAG/PER/5/2017 tentang Penetapan Harga Acuan Pembelian di Petani dan Harga Acuan Penjualan di Konsumen. Peraturan ini. Peraturan ini mulai berlaku sejak 16 Mei 2017.

Memilih Distributor Sembako

Pentingnya peranan sembako dalam kehidupan kita membuat sembako akan selalu dibutuhkan. Usaha sembako termasuk dalam kategori usaha evergreen, alias selalu dibutuhkan dan tak ada musimnya.

Jika Anda ingin memulai usaha toko kelontong, maka mencari distributor sembako adalah hal yang harus dilakukan. Membeli produk melalui distributor bisa menekan harga beli alias lebih murah. Ini tentu saja akan meningkatkan keuntungan berjualan.

Ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk memilih distributor sembako antara lain:

Mendatangi Distributor Sembako

Mendatangi distributor sembako adalah salah satu cara terbaik untuk menjamin kemitraan. Dengan mendatangi distributor sembako secara langsung, kita bisa langsung berkomunikasi serta menyampaikan keinginan untuk bermitra dengan mereka. Cara ini lebih cepat dan pasti. Kita juga bisa mengecek kelengkapan barang yang dimiliki distributor tersebut.

Mencari Kontak Distributor Sembako

Jika belum menemukan distributor sembako, Anda bisa memulai dengan mencari kontak distributornya. Ini bisa dilakukan dengan bertanya kepada teman, keluarga atau kenalan yang telah lebih dulu memulai bisni toko kelontong.

Dengan bertanya kepada kenalan, selain mengetahui kontak distributor sembako tersebut, kita juga bisa mengetahui pengalaman mereka saat bermitra. Bagaimana rekan jejak distributor selama bekerja sama. 

Perhatikan Kualitas Barang yang Dimiliki

Dalam menjual produk, kita harus memastikan bahwa produk yang dijual adalah produk berkualitas. Menjaga kualitas produk sama dengan menjaga konsumen agar tetap loyal terhadap kita. Untuk itu kita harus memperhatikan kualitas produk yang dijual oleh distributor sembako. Periksa kemasan produk, tanggal kadaluarsa serta kualitas produknya.

Distributor Sembako Murah di Jakarta

PT. Mitra Sembako Indonesia

Distributor sembako yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan ini melayani pengiriman sembako ke seluruh wilayah Indonesia. Saat menjadi mitra, distributor ini tidak hanya menjual produk namun juga memberikan bimbingan berjualan sembako bagi rekan mitra. Selain sembako, PT MSI juga menjual banyak produk kebutuhan harian seperti berbagai jenis sabun dan beraneka minuman. 

Jika ingin bermitra, Anda bisa langsung mengunjungi laman web PT.Mitra Sembako Indonesia atau menghubungi telepon dengan nomor +62 852-1017-0688

CV Citra Buana Abadi

Informasi mengenai distributor CV Citra Buana Abadi bisa didapatkan di internet. Distributor ini melayani penjualan sembako hingga luar kota. Jika ingin menjalin kerjasama dengan mereka, bisa dilakukan dengan mengunjungi halaman website Citra Buana Abadi atau menghubungi kontak di nomor 0815-2782-6031.

Saat mengakses laman webnya, kita juga bisa mengetahui harga beli untuk setiap produk yang diinginkan. Distributor ini menjual berbagai produk kebutuhan harian yang lumayan lengkap. Selain menjual sembako seperti minyak goreng, daging dan aneka produk olahan susu, distributor ini juga menyediakan buah dan sayur, bahan kue, hingga peralatan memasak dan alat kebersihan.

Distributir Sembako ini beralamat di Pasar Induk Beras Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Ada banyak penawaran menarik yang diberikan jika bermitra dengan Citra Buana Abadi antara lain gratis ongkos kirim, cashbak hingga harga yang bersaing.


Febrina
Hai, aku Febrina. Selamat menjelajah di ruang ceritaku

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar