Menu Chingu Cafe Buah Batu, Semua Serba Korea

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Para pecinta drakor, sering ngiler ga tiap kali ada adegan makan di drama? Kalau aku sih yes. Ngeliat mereka makan dengan nikmat dan semangat, aku jadi lapar dan pengen nyobain semua makanan di drama. Nikmat banget kayaknya. Apalagi pas nonton Let's Eat, sepanjang drama kita dibikin ngelier terus lihat aneka makanan yang disantap karakter dramanya.

Di Bandung, ada lo cafe yang nyaman dengan menu makanan korea. Namanya Chingu Cafe. Ga hanya menu makanannya yang ala korea, desain ruangan dan wallpapernya juga korea banget loh. Bagi kamu pecinta drakor dan para kpopers wajib banget mengunjungi cafe ini saat berada di Bandung.

Lokasi Chingu Cafe Buah Batu

Chingu Cafe ini memiliki 2 outlet, yaitu di daerah Sawunggaling dan Buah Batu. Dalam artikel kali ini aku akan bahas outlet Chingu Cafe Buah Batu. outlet ini berlokasi di Jl. Buah Batu No.218, Cijagra, Lengkong 1, Bandung. Nyari lokasinya ga susah kok karena outletnya berdiri di jalan besar, ga pake masuk-masuk gang. Jika kamu ga familiar dengan wilayah Bandung bisa menggunakan layanan ojek online

Tampilan Chingu Cafe Buah Batu

Chingu Cafe didesain dengan tema ala Korea. Desain ruangannya, gambar dan mural di dindingnya serta beberapa stuff ala Korea yang dihadirkan bisa membuat kita sejenak berasa lagi di Korea. Karena desainnya yang unik, hampir semua tempat di sini instagrammable banget. Yakin deh, pulang dari sini kamu bakal punya puluhan foto yang diambil dari berbagi sudut kafenya
chingu cafe buah batu

Menu Chingu Cafe Buah Batu

Menu makanan yang disajikan Chingu Cafe ini terbilang lengkap. Dari mulai makanan berat hingga snack. Ada berbagai macam menu Chingu Cafe Buah Batu yang bisa kamu pilih. Hati-hati aja jangan sampai kalap.

Menu makanan dibagi menjadi beberapa kategori yaitu Promo, Food, Drinks dan BBQ. Menu promo ini seperti set makanan. Dalam satu menu udah ada makanan berat, snack dan minumannya. Cocok banget buat kamu yang ga suka ribet dalam memilih makanan.

menu chingu cafe buah batu

Kategori Food di menu Chingu Cafe Buah Batu berisi berbagai macam makanan yang bisa kamu pilih. Pilihannya lengkap banget mulai dari aneka macam ramyeon, tteokbokki, jajjangmyeon, odeng, buchujeon, japchae hingga pilihan berbagai menu ricebowl. Gimana? Udah ngiler ga?

Lagi pengen barbekyu, juga bisa. Ada berbagai macam menu set BBQ yang bisa dipilih. Dari menu set untuk sendiri hingga menu set untuk dimakan rame-rame.  Datang ke sini rame-rame dengan temen dan pesen menu BBQ-nya, kamu akan berasa seperti geng-nya Mido Falasol, geng hits dokter-dokter keren  Yulje kecintaan kita semua. 

Untuk minuman, juga ada banyak pilihannya dari mulai Milk Tea, Brown Sugar, Milkshake. Semuanya ada. Bagi para kpopers, kamu bisa pilih Korean Squash karena setiap minumannya dinamai dengan nama grup. Seperti Bulletproof Army, Once Likey, Blink on Fire, Limitless NCTzen, Summer Buddy dan sebagainya.

Harga Makanan Chingu Cafe Buah Batu

Berapa harga makanan di Chingu Cafe? Terjangkau ga? Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan berkaitan dengan cafe. Untuk cek harga, kamu bisa langsung liat di website-nya.  Menurutku harganya cukup terjangkau untuk sebuah cafe kekinian. 

Chingu Cafe Buah Batu memiliki 2 lantai dengan berbagai tipe ruangan makan. Bisa makan di balkon juga loh. Mushola juga disediakan, jadi tetep bisa shalat tepat waktu walaupun lagi nongkrong bareng temen. 

Febrina
Hai, aku Febrina. Selamat menjelajah di ruang ceritaku

Related Posts

Posting Komentar