Review Scarlett Whitening Shower Scrub dan Body Scrub Coffee

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Scarlett Whitening Shower Scrub dan Body Scrub Coffee

Hai Tems. Kali ini MbaKrib mau review Scarlett Whitening Shower Scrub dan Body Scrub Coffee Edition. Scarlett Whitening memang ga pernah berhenti bikin terobosan baru ya. Setelah varian shower scrub dan body scrub sebelumnya banyak digemari karena wangi dan kemampuan mencerahkan kulit, kini Scarlett Whitening menghadirkan produk combo dengan nama Perfect Coffee Edition yang terdiri Shower Scrub dan Body Scrub varian kopi. Varian kopi ini merupakan varian scarlett whitening shower scrub terbaru yang bikin rutinitas mandi kamu jadi lebih menyenangkan.

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Saat mengetahui Scarlett Whitening merilis body scrub varian kopi, aku langsung penasaran pengen coba scrubnya. Udah kebayang serunya scrub tubuh sambil menikmati wangi kopi yang menyenangkan. Bener-bener jadi pilihan untuk me time deh. 

Body Scrub Coffee ini dikemas dalam kemasan berbentuk jar berukuran 250ml. Kemasannya didominasi warna coklat khas kopi. Saat pertama kali membuka kemasannya, ada pelindung berupa alumunium foil untuk menjaga produk agar tidak tumpah. Tutupnya yang berbentuk ulir cukup aman dan kuat. Jadi, aman jika dibawa bepergian.

Body Scrub Coffee ini memiliki wangi kopi yang manis.  Jujur, waktu nyium bau shower scrubnya aku langsung happy gitu. Bau kopinya benar-benar menyenangkan. Tapi baunya ga sekuat bau biji kopi ya, namun lebih soft dan manis. Kayak bau cake kopi. Yang membuatku gemes dengan body scrub ini adalah teksturnya yang creamy, persis seperti eskrim. Lebih creamy jika dibandingkan dengan tekstur body scrub romansa. Butiran scrubnya lembut dan tidak terasa kasar dikulit.

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Berikut komposisi bahan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee
Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI77400

Manfaat Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Kemampuan kopi untuk mengangkat sel kulit mati tidak perlu diragukan lagi. Dulu, jika ingin scrub tubuh menggunakan kopi, aku harus mencampurkan kopi dengan madu terlebih dahulu. Tapi sekarang, ga perlu ribet lagi karena sudah ada body scrub Coffee dari Scarlett. Kemampuan melembabkan body scrubnya juga juara. Setelah digunakan, kulit terasa lembut dan lembab. Yang paling aku suka adalah kulit jadi lebih cerah dan terlihat sehat setelah scrub menggunakan body scrub ini.

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

Body scrub ini digunakan saat tubuh dalam keadaan kering. Usapkan scrub ke seluruh tubuh lalu tunggu selama 2-3 menit. Setelah itu, gosok scrub secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Setelah dibilas, scrub akan meninggalkan kesan licin dikulit. Kamu ga perlu gosok kulit terlalu keras untuk menghilangkan rasa licinnya ya. Selama scrubnya sudah dibilas bersih, maka itu sudah cukup. Setelah selesai scrub, kulit akan terasa halus dan wangi. Wanginya juga lumayan awet loh. 

Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee Edition

Selain body scrub, Scarlett Whitening juga menghadirkan shower scrub varian kopi. Sama seperti varian body scrub Scarlett whitening lainnya, shower scrub coffee ini dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Produknya berwarna kuning dengan butiran halus warna warni khas Scarlett Whitening. Wangi shower scrub ini tidak jauh berbeda dengan body scrubnya. Bahkan aromaya cenderung mirip wangi kopi yang manis dan soft.

Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Wangi kopi shower scrub ini bisa membuat kantukmu hilang loh dan jadi seger lagi. Jadi, bagi kamu yang susah bangun pagi dan mager parah buat mandi pagi, kamu bisa coba menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee ini. Kantuk dijamin hilang deh.

Komposisi Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee 

Aqua, Denimeralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth-50 Acrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycine, Collagen, Tocopheryl Acetate, Polyethylene, DMDM Hydantoin, , EDTA, Citric Acid, CI 77400

Manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub

Kopi memiliki segudang manfaat untuk kecantikan kulit salah satunya untuk mengangkat sel kulit mati.  Pada Scarlett Whitening Coffee ini, manfaat kopi digabungkan lagi dengan Glutathione dan vitamin E sehingga shower scrub ini mampu mencerahkan dan melembabkan kulit. Buliran scrubnya yang lembut membantu kita lebih maksimal saat membersihkan tubuh. Semua kotoran bandel (alias daki) yang ada di tubuh bakal dihempas oleh butiran scrubnya. 

Cara Menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub

Cara menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub ini cukup mudah yaitu basahi tubuh dengan air lalu usap shower scrub ke seluruh tubuh. Kamu juga bisa menggunakan shower puff agar busanya melimpah. Setelah itu, bilas tubuh dengan air. Setelah tubuh dibilas, kulit akan terasa licin seperti masih ada sisa sabunnya. Tapi, ga apa-apa. Kamu ga harus bilas sabunnya sampai kulit terasa kesat. Biarkan saja sensasi licin dikulit karena itu sebenarnya bukan sisa sabun tapi untuk menjaga kulit tetap lembab.

Ini Pendapatku Tentang Perfect Coffee Editionnya Scarlett Whitening

Setelah menggunakan body scrub dan shower scrubnya, aku makin jatuh hati dengan bodycare Scarlett Whitening. Klaim produk ini ga berlebihan dan sesuai dengan yang aku rasakan. Kemampuan mencerahkannya ga perlu diragukan lagi. Setelah selesai mandi, kulit rasanya jadi setingkat lebih cerah dan lembut. Jadi seneng deh lihat kulit setelah mandi karena terlihat sehat.

Glutathione dan Vitamin E masih menjadi kandungan bahan andalan untuk produk Perfect Coffee Edition ini. Ditambah lagi dengan Niacinamide dan Kojic Acid sehingga membuat kulit lebih cerah, lembab serta menutrisi kulit menjadi lebih sehat. Menurutku manfaat melembutkan dan mencerahkan kulit dari produk-produk Scarlett Whitening ini memang terasa banget. Sejak rutin menggunakan Shower Scrub dan lotion serta eksfoliasi menggunakan scrubnya kulitku memang terasa lebih lembut dan sehat. 

Bagi yang muslim, ga perlu khawatir dengan status kehalalannya karena Scarlett Whitening telah memiliki sertifikat halal dari MUI. Produk ini juga aman karena telah terdaftar di BPOM. Poin plus lainnya adalah Scarlett Whitening tidak melakukan uji coba pada hewan alias not tested on animal. Serius banget kan Scarlett dalam menjaga dan membuat produk berkualitas. Jadi, kamu ga perlu ragu lagi untuk mencoba body care-nya.

Gimana cara belinya? Kamu bisa mendapatkan produk Scarlett Whitening dengan berbelanja online di semua akun resminya di Line, Instagram dan Shopee @scarlett_whitening. Atau bisa juga dipesan melalui WhatsApp dengan nomor 0877-0035-3000. Ga perlu cemas dengan keamanan pengiriman. Setiap produk yang dikirim dikemas dalam box dan dilapisi lagi dengan bubble wrap sehingga produk aman saat sampai di tangan kamu. 

Harga Scarlett Whitening adalah 75K/produk. Jika ingin lebih hemat, kamu bisa membeli paket hemat yang berisi 5 produk dengan harga 300K. Keuntungan membeli paket hemat ini adalah kamu akan mendapat box eksklusif serta free gift. Yuk cobain Perfect Coffe Editionnya Scarlett Whitening.

Febrina
Hai, aku Febrina. Selamat menjelajah di ruang ceritaku

Related Posts

Posting Komentar