Mendapatkan Uang 1 Juta dalam Sehari, Mungkinkah?

1 komentar
Konten [Tampil]

Mendapatkan uang 1 juta dalam sehari, mendapatkan uang dengan mudah, mendapatkan uang dengan instan adalah sebagian dari banyaknya pencarian netizen tentang cara mendapatkan uang. Ga percaya? Coba saja ketik mendapatkan uang pada google, maka akan muncul banyak saran pencarian untuk mendapatkan uang.

mendapatkan uang 1 juta dalam sehari

Hal yang selalu ada dalam kata kunci pencarian "mendapatkan uang" adalah embel-embel "mudah, cepat, instan". Kenapa sih  kita tertarik dalam menghasilkan uang yang mudah dan cepat? Apakah mendapatkan uang bisa didapatkan dengan sekejap?

Mendapatkan Uang 1 Juta dalam Sehari

Pepatah mengatakan, perjalanan ribuan kilometer dimulai dari 1 langkah pertama. Begitu juga dengan uang. Ingin memiliki uang milyaran, maka kamu harus mendapatkan 1 juta pertamamu terlebih dahulu. Jika ingin mendapatkan uang 1 juta, maka dimulai dari mendapatkan 100 ribu dahulu. Dan berikut cara  mendapatkan uang 1 juta dalam sehari

1. Pinjam Uang. Meminjam uang adalah cara paling cepat untuk mendapatkan uang. Temui saudara atau teman yang bisa meminjamkan uang, jelaskan kondisinya, lalu dana segar akan langsung kamu dapatkan. 

2. Menang Undian. Jangankan 1 juta, 1 milyar pun bisa kamu dapatkan dalam sehari jika menang undian atau bahkan menang lotre. Tapi, berapa besar kemungkinanmu mendapatkan undian? Kemungkinannya bisa saj 1 banding sejuta, alias amat sangat kecil.

3. Mendapatkan hadiah. Ikut lomba adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang. Jika kamu memenangkan lomba, hadiah jutaan bisa didapatkan dalam sehari.

4.  Mendapatkan pekerjaan dengan bayaran 1 juta sehari. Berita kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke PSG baru-baru ini menarik perhatian publik. Gaji yang diperoleh Messi juga terbilang fantastis 35 juta euro per tahun alias 591,7 miliar rupiah. Ini berarti Messi dibayar sekitar 1,75 miliar per hari. Ngiler ga tuh. Ga perlu seperti Messi, kamu cukup mencari pekerjaan yang bisa membayarmu 1 juta per hari. 

Dari 4 cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari di atas, mana yang jadi pilihanmu? 

Bagaimana Uang Bekerja

Sebelum memutuskan kamu harus tau bagaimana cara kerja uang. Dasarnya, makin mudah uang tersebut didapat, maka ada hal besar juga yang harus dipertaruhkan . Misalnya seperti pinjaman online (pinjol) yang amat sangat mudah diakses. Pinjaman online seringkali tidak membutuhkan jaminan apapun, cukup KTP dan nomor teleponmu. Namun, konsekuensi dari mudahnya mendapatkan pinjaman tersebut adalah kita harus membayar bunga yang sangat tinggi, melebihi tarif bunga bank. Belum lagi nama baik yang tercemar jika kita tidak bisa membayar cicilan. Akun pinjol akan mengirim pesan ke seluruh kontak di ponsel kita bahwa kita masih memiliki hutang.

Ada juga investasi bodong. Masyarakat Indonesia seringkali menjadi korban investasi bodong. Kurangnya pengetahuan tentang investasi dan keuangan serta mudah tergiur dengan iming-iming uang yang akan segera "beranak pinak" saat diinvestasikan, membuat investasi bodong tumbuh subur di Indonesia. Belum lagi janji akan mendapatkan keuntungan sekian persen (bahkan melebihi bunga bank) dalam sebulan, membuat banyak orang berbondong-bondong menyetorkan uangnya agar segera beranak pinak.

Mari menganalisa. Jika kamu pemilik usaha, apakah kamu bisa memprediksikan keuntungan yang didapat secara pasti? Apakah kita bisa memastikan produk kita selalu terjual dan pasti untung? Dalam bisnis, tidak ada yang namanya keuntungan pasti. Keuntungan ditulis dalam bentuk rata-rata, karena memang tidak ada yang pasti dalam bisnis. Hari ini laku, besok bisa jadi tidak terjual. Jadi, jika ada yang menawari mu investasi dengan keuntungan pasti berhati-hatilah. Bisa saja itu investasi bodong. Bukannya untung, uang yang telah dikumpulkan dengan susah payah bisa lenyap dalam sekejap. 

Mendapatkan Uang dengan Mudah

mendapatkan uang dengan mudah
Photo by Sharon McCutcheon on Unsplash

"Jadi youtuber itu enak yah. Tinggal ngomong dan rekam video, trus dapat banyak duit". "Jadi beauty blogger gampang ya, tinggal review produk dan dapat uang. Produknya juga dikasih brand" Melihat banyaknya orang yang mendapatkan uang dari internet tentu membuat kita berpikir jika ingin mendapatkan uang dengan mudah, gunakan internet. Ini bukan hal yang salah, tapi juga tidak selalu benar.

Content Creator juga tidak mendapatkan uang dari internet dengan mudah. Mereka harus memikirkan ide dan konsep video, melakukan pengambilan gambar serta editing video. Belum lagi harus memastikan banyak orang yang tertarik dan menonton videonya. Nah, hal inilah yang tidak kamu lihat. Kita kan hanya melihat hasil kerja mereka saja, tanpa melihat bagaimana rumitnya proses pengerjaan video tersebut.

Mendapatkan uang dengan mudah memang sulit, tapi bukan berarti mustahil. Hal penting yang harus kamu lakukan jika ingin mendapatkan uang dengan mudah adalah meningkatkan kemampuan diri. Banyak belajar serta fokus dalam hal yang akan kamu kerjakan untuk menghasilkan uang. Tingkatkan skill-mu. Messi dibayar mahal karena kemampuan dan profesionalitasnya dalam bermain bola. Lantas, apa hal yang membuat orang ingin membayarmu dengan mahal hingga mendapatkan 1 juta sehari jadi hal yang mungkin untukmu? 

Febrina
Hai, aku Febrina. Selamat menjelajah di ruang ceritaku

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar