Sabun Mandi untuk Mencerahkan dan Melembabkan Kulit

10 komentar
Konten [Tampil]

Hai Tems. Saat memilih sabun mandi, apakah sabun mandi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit adalah kriteriamu? Kalau aku sih yes. Membeli sabun mandi tidak hanya untuk membersihkan kulit dari kotoran dan keringat setelah seharian beraktivitas, namun juga sebagai salah satu langkah untuk perawatan kulit. Kulit yang terjaga kelembabannya akan terlihat lebih sehat.

Kenapa Harus Menjaga Kesehatan Kulit

Kalau berbicara kulit, seringnya kita fokus pada area wajah. Pake lotion, toner, serum dan segala macam skincare wajah agar kulit wajah terjaga. Tapi, kulit kita kan ga cuma ada di area wajah aja. Seluruh tubuh kita ditutupi oleh kulit. Karena itu, kita harus juga memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulit tubuh. Salah satunya dengan memilih sabun mandi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Kulit melindungi kita dari bahaya sinar UV, debu, kotoran dan polutan. Hal penting dan paling dasar yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mandi yang bersih. Mandi dengan benar akan membersihkan segala kotoran yang menempel dikulit, memberikan rasa segar serta bisa mencegah bau badan. Untuk itu, kamu perlu memilih sabun mandi yang tepat agar kulitmu tetap bersih dan terawat.

shower scrub Scarlett Whitening Jolly Freshy Charming

Memilih Sabun Mandi yang Tepat

Agar kesehatan kulit terjaga, kita perlu memilih sabun mandi yang tepat agar kulit tetap bersih dan terawat. 

Tahukah kamu bahwa manusia memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda? Perbedaan ini menyebabkan perbedaan kebutuhan dalam mencari perawatan yang sesuai untuk kulitmu. Memilih sabun mandi yang tepat juga akan membuatmu terhindar dari masalah kulit seperti alergi dan iritasi. Agar kamu bisa memilih sabun mandi yang sesuai, berikut MbaKrib berikan tips memilih sabun mandi yang tepat

1. Kenali Kondisi Kulit

Pertama, kamu harus tau kondisi kulit tubuh apakah termasuk kulit sensitif, kulit kering, berminyak atau memiliki alergi terhadap zat-zat tertentu dalam kosmetik. Dengan memahami kondisi kulit, kita dapat menentukan jenis sabun yang tepat untuk kulit

2. Pilih Sabun Mandi yang Mampu Melembabkan Kulit

Sabun mandi digunakan untuk membersihkan kulit. Namun terkadang setelah selesai mandi kulit malah menjadi lebih kering. Karena itu, memilih sabun mandi yang bisa menjaga kelembaban kulit adalah sebuah keharusan. Jangan gunakan sabun yang membuat kulitmu makin kering.

3. Sabun dengan Wangi yang Kamu Sukai

Mandi menggunakan sabun yang wangi adalah hal yang menyenangkan. Untuk itu, pilihlah sabun mandi yang wanginya kamu sukai. Preferensi wangi setiap orang berbeda-beda. Bisa saja seseorang menyukai wangi produk A, namun bagi yang lain wanginya terlalu tajam alias nyegrak. Jangan sampai salah pilih ya. Ga mau kan kegiatan mandi menjadi tidak menyenangkan karena kamu salah pilih aroma sabun.

Sabun mandi apa ya yang memenuhi semua kriteria di atas? Sabun yang bikin kulit bersih, sesuai sama kondisi kulit, yang melembabkan dan wanginya enak serta bisa mencerahkan kulit? Sst, ga usah bingung. Shower Scrub Scarlett Whitening bisa memenuhi semua kriteria kamu

Shower Scrub Scarlett Whitening New Variant

Kamu pasti udah familiar atau minimal udah pernah dengar produk perawatan tubuh dan kulit dari Scarlett Whitening? Produk-produk Scarlett menjadi salah satu produk perawatan tubuh populer karena kualitas produknya yang bagus serta wangi produknya yang mewah.

Setelah sebelumnya shower scrub pomegranate sukses mencuri perhatian, Scarlett meluncurkan lagi varian kopi untuk rangkaian body carenya yang juga disambut antusias. Nah, di akhir tahun 2021 kemrin, lagi-lagi ada rangkaian body care baru yang diluncurkan.

Beberapa waktu yang lalu, Scarlett Whitening meluncurkan 3 varian baru Shower Scrubnya yaitu Charming, Freshy dan Jolly. Varian baru ini memiliki wangi yang sama dengan varian Body Lotionnya Scarlett Freshy, Jolly dan Charming. Udah tau dong gimana wanginya ketiga lotion Scarlett tersebut? Nah, kini mewahnya wangi lotion bisa  juga kamu temukan dalam Shower Scrubnya Scarlett Whitening varian baru. Seru banget kan..

scarlett whitening shower scrub charming freshy jolly
sabun mandi dengan wangi parfum yang mewah

Sama seperti Shower Scrub pendahulunya, varian baru ini dikemas dalam botol plastik transparan berukuran 300ml. Seger banget kan lihat varian barunya. Warnanya yang cantik serta butiran-butiran scrubnya yang halus memberikan nuansa segar. Butiran scrubnya lembut namun mampu membersihkan kulit dengan maksimal. 

Varian baru Shower Scrub ini memiliki 3 kandungan zat utama yang menjadikan sabun mandi ini bisa mencerahkan dan melembabkan kulit yaitu Glutathione, Vitamin E serta Collagen. Ga hanya melembabkan dan mencerahkan saja, kombinasi ketiga zat tersebut juga mencegah kerusakan kulit serta menjaga elastisitas kulitmu. Jadi, selain menjadikan kulit lebih lembut produk ini juga melindungi kulitmu dari resiko penuaan dini.

shower scrub mengandung glutathione vitamin e collagen
Shower scrub Scarlett Whitening varian Jolly, Freshy dan Charming mengandung Vitamin E, Collagen dan Glutathione

Sejak pertama kali nyobain produk Scarlett aku langsung jatuh hati sama lotion dan shower scrubnya. Kombinasi keduanya bikin kulitku jadi lebih halus dan cerah. Ingat ya Tems, cerah bukan putih. Kulit kita ga bisa jadi lebih putih jika warna asli kulit kita adalah coklat atau sawo matang. Tapi, bisa jadi lebih cerah alias ga kusam.

Wangi shower scrub ini lumayan awet di kulit. Lembabnya juga juara. Jika setelah mandi kamu kombinasikan dengan menggunakan lotionnya, dijamin kamu bakal wangi seharian dan bebas bau badan. Percaya deh.

Jadi kalau kamu lagi bingung memilih sabun madi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, kamu harus cobain Shower Scrub Scarlett Whitening. Dijamin, kamu bakal jatuh cinta.

Febrina
Hai, aku Febrina. Selamat menjelajah di ruang ceritaku

Related Posts

10 komentar

  1. Wow... Scarlett benar-benar oke ya. Varian produknya lengkap. Istriku juga pakai kok ini.... Bikin kulit makin cerah dan glowing...

    BalasHapus
  2. betul banget, irit parfum kalau pakai scarllet . Baunya juga ngangenin, hemat pulak. habisnya lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba... Ngabisin 1 botol lumayan lamaa

      Hapus
  3. Scarlett happening banget. Bukti disukai masyarakat. Aromanya juga enak pas nyobain punya istri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk bodycare idaman perempuan banget pak

      Hapus
  4. Wah jadi makin penasaran dg produl scralett..
    Patut dicoba nih.. aku masih pakai sabun mandi biasa..hehe

    BalasHapus
  5. Produk scarlett semakin variatif dan inovatif. Bener-bener menjawab kebutuhan masyarakat untuk.memaksimalkan perawatan diri. Apalagi sabun mandinya bukan sabun mandi biasa. Selain melembabkan juga mencerahkan.

    BalasHapus

Posting Komentar